e-PPID
menu
Menu
Home
Profile
Profile PPID
Dasar Hukum
Pelaksana PPID
Tugas dan Fungsi
Dokumentasi
Standar Layanan
Maklumat Pelayanan
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur Pengajuan Keberatan
Prosedur Sengketa Informasi
Jalur dan Waktu Layanan
Biaya Layanan
Info Publik
Informasi Setiap Saat
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
e-Document
Layanan
Permintaan Informasi
Pengaduan
Keberatan
Survey Kepuasan
Faq
Kami
login
Masuk
Login
Register
home
Survey
Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur
Mempunyai tugas di bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas
Aplikasi PPID ini merupakan inovasi yang memberikan Layanan Informasi Publik secara terbuka untuk masyarakat
Survey Kepuasan
Usia
Pendidikan
Domisili
Jenis Layanan
Pilih Icon (
buruk
/
kurang
/
cukup
/
baik
/
istimewa
) dibawah ini
Survey 1
BKKBN Jatim memiliki informasi pelayanan yang jelas dan dapat diakses melalui media elektronik maupun non elektronik
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 2
Ketentuan dan persyaratan pelayanan diinformasikan dengan baik oleh petugas/pegawai BKKBN Jatim
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 3
Prosedur/alur pelayanan mudah diikuti/dilakukan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 4
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai BKKBN Jatim tepat waktu (tidak tertele-tele / diberikan dalam waktu relatitf singkat)
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 5
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai BKKBN Jatim bersifat GRATIS
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 6
Sarana dan prasarana pendukung pelayanan baik langsung maupun online yang disediakan BKKBN Jatim memberikan kenyamanan/mudah digunakan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 7
Petugas/pegawai BKKBN Jatim yang memberi pelayanan baik langsung maupun online, merespon keperluan/permintaan dengan tanggap (cepat dan tepat
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 8
Layanan pengaduan dan/atau permintaan informasi yang disediakan BKKBN Jatim dapat dengan mudah digunakan/diakses
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 9
Tidak ada diskriminasi pada saat pelayanan yang diberikan oleh BKKBN Jatim
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 10
Tidak ada pelayanan diluar prosedur atau praktik kecurangan pelayanan pada BKKBN Jatim dalam proses memberikan layanan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 11
Petugas/Pegawai BKKBN Jatim tidak meminta dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun dalam proses memberikan layanan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 12
Tidak ada pungutan liar (pungli) pada BKKBN Jatim dalam proses memberikan layanan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 13
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada BKKBN Jatim dalam proses memberikan layanan
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Kirim
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional
( BKKBN )
home
Jl. Airlangga No.39 Surabaya
phone
Konsultasi : 083853995003
Kantor : 031-5022331
email
prov.jatim@bkkbn.go.id
manage_history
Office Hour: 08:00 - 16:00 WIB